Kuliner

GoFood Festival, Ayo Warga Padang Makan Murah Setahun, Disini Tempatnya

Dibaca : 1.7K

Padang, Prokabar – Lewat Go-Food Festival yang tersedia di parkiran utama Transmart, Jalan Khatib Sulaiman, Padang, warga Kota Padang akan dimanjakan dengan jajanan murah selama setahun penuh.

Iven yang dibesut perusahaan transportasi berbasis daring-GoJek ini merupakan kegiatan serentak dilakukan di 15 kota di Indonesia dan berlangsung hingga November 2019 mendatang.

Dengan melibatkan 300 ribu mitra kerja se Indonesia, VP Sales & Marketing Go-Food Festival Cassandra Aprilanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menopang bisnis UMKM di bidang kuliner yang ada di Indonesia.

Selama kegiatan ini berlangsung, ia menyebutkan masyarakat bisa menikmati makanan murah dengan harga terjangkau, sebab di festival ini para mitra kerja Go-Food tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mengembangkan bisnisnya.

“Semua fasilitas sudah tersedia dan tanggung jawab penyelenggara. Mitra kerja bisa membuka cabang tanpa perlu memikirkan biaya tambahan,” katanya.

Selain bisa menikmati makanan murah, di area Go-Food Festival ini menurut dia, masyarakat juga bisa langsung berekrerasi bersama keluarga dan menikmati suasana keakraban bersama orang-orang terdekat.

VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Reza Say juga menambahkan bahwa, di festival ini pihaknya juga menyediakan hadiah untuk masyarakat lewat pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

“Kami menyediakan sederetan hadiah spesial yakni satu unit mobil Toyota C-HR yang akan berakhir pada awal bulan Desember mendatang,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan hadiah ini, pengguna aplikasi Go-Jek cukup melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek. Ia menyebut bahwa nomor pesanan dari transaksi pembelian akan menjadi keikutsertaan pengguna.

“Nah pemenangnya akan kami umumkan pada 7 Desember 2018 mendatang,” pungkasnya.(#/mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top