Bola

Diperkuat Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Persiraja tanpa Beban Hadapi Semen Padang FC


Tim tamu Persiraja Banda Aceh malam ini, Jumat (16/9) akan melakoni laga tandang pertama melawan tuan rumah Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, kick off jam 19.00 WIB.

Dibaca : 922

Padang, prokabar – Tim tamu Persiraja Banda Aceh malam ini, Jumat (16/9) akan melakoni laga tandang pertama melawan tuan rumah Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, kick off jam 19.00 WIB.

Pemain Persiraja Martunis, yang musim ini terpilih memperkuat Persiraja menyatakan rasa optimis dan kesiapan menghadapi Semen Padang FC. Anak angkat Cristiano Ronaldo itu mengatakan, dia dan rekan-rekan 100% siap menghadapi Semen Padang dan bisa meraup poin di kandang lawan.

Lebih mendalam, Pelatih Persiraja Banda Aceh Wasyiatul Akmal mengungkapkan anak asuhnya siap tempur. memberikan perlawanan ketat terhadap kekuatan Semen Padang FC.

“Syukur Alhamdulillah, persiapan kami sampai saat ini dalam suasana kondusif, para pemain siap tempur untuk nanti malam. Insha Allah, pemain bisa menghadapi tuan rumah Semen Padang. Yang pasti kami ingin bermain dan memberikan yang maksimal,” ucapnya.

Wasyiatul mengaku melawan Semen Padang merupakan laga tandang perdana Persiraja sehingga Martunis dan kawan kawan akan memberikan permainan yang terbaik dan tanpa beban.

Dia juga menyebutkan pasca putusan kekalahan Walk Over (WO) dari PSSI saat melawan PSMS Medan, Persiraja sudah melupakannya bahkan pada main kedua kandang menjamu Perserang mampu meraih kemenangan.

“Kami mendapatkan bekal tiga poin di kandang dan ini mengangkat mental pemain dalam artian psikologi pemain terjaga bisa lebih fokus dan percaya diri lagi dan yakin pada Allah, bisa bermain maksimal lawan Semen Padang,” jelasnya.

Menyoal faktor kelelahan skuad Persiraja yang melakukan perjalanan darat ke Padang, menurut Wasyiatul, telah disiasati dengan memaksimalkan istirahat dan menjaga kondisi dan gizi pemain

“Kami bersyukur bermain malam dibanding sore. Jadi banyak jeda waktu. Dan kita bisa beradaptasi dengan latihan malam sebelum hari pertandingan,” tutupnya.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top