Teknologi

Satu Satunya, PT ACA Pasific Jadi Distributor Resmi Produk DASAN Zhone Solution (DZS)

Dibaca : 572

Jakarta, Prokabar – ACA Pacific Indonesia mengumumkan kemitraan distribusi bersama DZS. Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat market DASAN Zhone Solution (DZS) yang berkembang pesat di Asia.

DASAN Zhone Solution (DZS) merupakan pemasok sistem telekomunikasi terkemuka di asia pacific, dan membawa sistem Access Edge, Home Edge, dan Mobile & Optical Edge generasi berikutnya serta platform DASAN Zhone Solution (DZS) Cloud yang ekspansif ke layanan penyedia dan pelanggan di perusahaan Asia.

Berdasarkan kerjasama yang dibuat, PT ACA Pacific akan menjadi distributor resmi dan akan mendistribusikan produk andalan DASAN Zhone Solution (DZS) di 3 negara yakni Singapura, Malaysia, dan tentunya Indonesia.

Menurut Wiranto, Country Head Manager PT ACA Pacific Indonesia menyatakan bahwa dengan bekerja sama dengan DASAN Zhone Solution (DZS) menunjukkan kesungguhan PT ACA Pacific dalam menjadi mitra distributor yang terpercaya dalam solution telco dan komunikasi.

“Dengan menawarkan produk-produk yang kompetitif dan seiring dengan era transformasi digital. PT ACA Pacific berusaha memberikan solusi terbaik untuk dunia bisnis yang terdigitalisasi dengan perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan dari jarak jauh dan DASAN Zhone Solution (DZS) dapat memenuhi kebutuhan era digitalisasi yang berkembang pesat saat ini di indonesia,” terang Wiranto dalam jumpa pers yang diadakan di kantor ACA Pasific di Satrio Tower, Jakarta.

PT ACA Pacific sendiri berusaha memberikan solusi terbaik untuk dunia bisnis yang terdigitalisasi dengan perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan dari jarak jauh. DASAN Zhone Solution (DZS) sendiri merupakan sebuah perusahaan global yang dipercaya dalam hal infrastruktur akses jaringan, jaminan layanan, dan solusi perangkat lunak.

Sebagai bagian dari perjanjian keja sama ini, PT ACA Pacific Indonesia akan mendistribusikan solusi dari portofolio DZS Velocity Access Edge, termasuk DZS XCelerate Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat market DASAN Zhone Solution (DZS) yang berkembang pesat di Asia.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top