Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Kedua Kalinya, Fariz RM Managemen Gandeng T Bunc Collaboration Serahkan Bantuan untuk Jurnalis Terdampak

Dibaca : 474

Jakarta, Prokabar – Musisi kenamaan Fariz RM kembali menyalurkan bantuan bagi seratus jurnalis terdampak. Kali ini pelantun ‘Sakura’ berkolaborasi dengan komunitas DJ (disc jockey) T Bunc Collaboration.

Penyerahan bingkisan berupa sembako tersebut diselenggarakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/6) lalu.

Ronny Lazuardi dan DJ Wearner mewakili T Bunc mengaku komunitasnya terinspirasi dengan aksi yang dilakukan Fariz RM Managemen.

“Kami turut merasakan apa yang dirasakan teman-teman (jurnalis). Terlebih aktifitas kami di dunia hiburan turut terdampak,” ujar Ronny.

Meski begitu, komunitas yang memiliki 30 anggota yang tersebar di beberapa kota ini tetap menyalurkan kreativitas meski dalam bentuk live streaming.

“Sejak awal pandemi, kita sudah melakukan live streaming di chanel YouTube beberapa kali. Selain live streaming juga kita buka donasi,” jelas DJ Wearner.

Senada dengan penjelasan T Bunc, Permata Warokka dan Caca Grazia mewakili Fariz RM managemen telah menyiapkan serangkaian acara. Sebelumnya Fariz RM yang tergabung dalam 7 Bintang + melakukan live streaming.

“Kedepannya masih ada acara serupa konser 7 Ruang dan Anthology di DSS studio. Rencana bulan Juli mendatang,” ungkap Permata.

Saat ditanya sampai kapan pihaknya akan terus memberikan bantuan, Permata menyebut aksi positif akan berjalan terus. “Targetnya jangka panjang. Hal positif pasti akan berlanjut. Fariz RM akan perform lagi meski masa pandemi berlalu,” ujarnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top