Trending | News | Daerah | Covid-19

Kriminal

Dikeroyok Hingga Babak Belur, Kucol Lapor Polisi

Dibaca : 283

Pasaman, Prokabar — Aksi pengeroyokan terjadi di daerah Pacuan Jorong I Tampang, Kecamatan Rao. Akibatnya, korban Yusril Mahendra (19), yang akrab dipanggil Kucol, menderita luka-luka di bagian wajah serta mata kirinya.

Kini, aksi main pukul yang dilakukan dua orang lelaki berinisial K dan I ini, sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian, Polsek Rao, Jumat (29/5).

Kejadian berawal ketika ia tengah tidur di salah satu pondok kolam milik temannya. Tiba tiba, datang kedua pelaku. Kemudian pelaku memanggil Kucol keluar dari pondok tersebut.

Nasrul Abit Indra Catri

Tak tahu sebabnya, tiba-tiba K dan I langsung main pukul. “Saya dipukul berkali-kali tanpa bisa membela diri,” terang Kucol.

Akibat pengeroyokan itu, tubuh Kucol babak belur, terutama di bagian wajah dan matanya.

“Terlalu sadis mereka. Saya sudah tidak berdaya, masih tetap saja mereka pukuli. Setelah puas menghajar Saya, mereka lalu pergi begitu saja tanpa rasa bersalah,” tutur Kucol.

Dengan kondisi luka-luka dan sempoyongan, Kucol pulang ke rumah dan disambut histeris pihak keluarganya.

Tak terima adiknya dipukuli, Alex kakak korban, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rao.

Dalam surat laporan polisi bernomor : SPTL/V/2020/Sektor Rao, hari Jumat, tanggal 29 Mei 2020, dijelaskan telah terjadinya tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh K dan I. Laporan pengaduan korban diterima dan ditandatangani anggota SPKT Polsek Rao, Bripka Tomi Herlen. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top