Peristiwa

6 Wanita Penghibur di Amankan Satpol PP Padang Pariaman

Padang Pariaman, Prokabar – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Padang Pariaman kembali menggelar aksi razia penyakit masyarakat di kawasan belakang Pasar Lubuk Alung, gedung berlantai dua, Selasa dini hari (17/7). 

Informasi didapat berdasarkan pantauan intel Polisi Pamong Praja dan melihat adanya aktifitas wanita penghibur hendak melayani tamu di sebuah kafe di kawasan pasar terbesar di Padang Pariaman tersebut.

“Sekitar pukul 01.45 WIB, setelah memastikan informasi tersebut, kami tim Polisi Pamong Praja langsung bergerak menuju tempat kejadian. Saat berada di lokasi, kami memergoki aktifitas mesum dan mengamankan 6 orang wanita malam tersebut,”kata Kepala Bidang Transtibum Pol PP Padang Pariaman, Afet.

Ke enam wanita, lanjutnya, diamankan ke Mako Satpol PP dan Damkar di Lubuk Alung untuk di proses serta penyelidikan lanjut. “Razia Pekat ini akan terus kami giatkan sesuai Perda yang berlaku. Berharap segala perbuatan maksiat dan merusak moral masyarakat dapat dicegah dan diberantas semaksimal mungkin. Kami berharap kepada masyarakat untuk sadar bahaya prilaku penyimpangan tersebut. Dan bisa bersama-sama membantu pemberantasan prostitusi di wilayah Padang Pariaman,” tutup Afet. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top