Daerah

Covid-19 di Tanah Datar – 13 Orang Positif, 1 Meninggal Dunia


Jumlah orang terkonfirmasi Covid-19 di Tanah Datar kembali meningkat setelah sempat landai pada awal bulan lalu.

Logo kampanye Tanah Datar Lawan Covid-19

Logo kampanye Tanah Datar Lawan Covid-19

Dibaca : 498

Tanah Datar, Prokabar.com – Jumlah orang terkonfirmasi Covid-19 di Tanah Datar kembali meningkat setelah sempat landai pada awal bulan lalu.

Pada Rabu (21/4), sebanyak 13 orang positif Covid 19 berdasarkan uji sampel usap di Fakultas Kedokteran UNAND.

“Perkembangan data Covid-19 Kabupaten Tanah Datar pada hari ini ada 13 orang terkonfirmasi positf dan sembuh nihil,” Muharwan.

Kasubah Humas Setdakab Tanah Datar itu juga menyebutkan selain penambahan kasus juga ada yang meninggal dunia.

Baca Juga:

Pemakaman Covid-19

“Pasien yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan, 60 tahun, warga Jorong Baringin Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.”

“Pemakaman almarhum dengan protokol kesehatan,” tambahnya.

Adapun peta penyebaran covid itu 3 orang dari Kecamatan Lima Kaum, 7 orang dari Kecamatan Lintau Buo, dan 1 orang masing masing dari Kecamatan Rambatan, Pariangan dan X Koto.

Sementara, orang yang terkonfirmasi itu masih berasal dari beragam profesi, seperti Pelajar, Ibu Rumah Tangga, Wiraswasta, Mahasiswi dan ASN

Baca Juga Milenialisme.com

Dengan bertambahnya kasus, akumulasi orang yang terkonfirmasi saat ini telah mencapai 1366 orang, di mana 1193 orang sudah sembuh dengan hasil negatif, dan meninggal dunia sebanyak 47 orang.

Untuk Suspek terdata sebanyak 22 orang, dan Probable 3 orang.

“Orang yang aktif Covid 19 terdiri dari 2 orang dirawat di RS Unand Padang, 2 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 1 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 8 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 4 orang isolasi RSUD Padang Panjang, dan 97 orang isolasi mandiri,” tutupnya. (eym)

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top