Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

​Wawancara Eksklusif Novel Baswedan Episode Terakhir Mata Najwa

Dibaca : 1.0K

Jakarta, Prokabar – “Eksklusif Wawancara Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 Tahun Mata Najwa mengudara,” demikian cuitan Najwa Shihab di akun twitternya.
Cuitan panjang itu menuai banyak reaksi netizen, rata rata mereka berkomentar kecewa dengan berhentinya program talkshow yang banyak mendapatkan penghargaan ini.

Tidak hanya itu, dalam twitternya Najwa Shihab yang kini menjabat sebagai Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV, juga mengumumkan pengunduran dirinya, dari tempat dia mengabdi selama 17 Tahun tersebut.

“Sedih kl harus berakhir #MataNajwa,” ungkap akun @TL_erwin. “Kenapa harus berhenti disaat Indonesia sedang butuh acara yang mendidik dan bermutu mba?” tanya @nflaflah.

Sementara netizen lain menghubung hubungkan antara Novel Basweda dengan berhentinya program yang sudah tayang selama 7 Tahun ini.

“Bukan gara gara nayangin live Novel Baswedan kan,” ungkap akun @arifnurz

Najwa Shihab menjanjikan akan hadir dalam episode pamungkas di akhir Agustus ini. “Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final catatan tanpa titik” lanjut Najwa Shihab.

Belum ada pernyataan resmi dari Metro TV tentang program Mata Najwa maupun keluarnya Najwa Shihab dari Metro TV. Namun Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo mengungkapkan merasa kehilangan atas kepergian Najwa Shihab. 

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” kata Suryopratomo yang dikutip dari detik.com

Program Mata Najwa pertama kali tayang 25 November 2009 dengan episode awal Dunia dalam kotak ajaib. Hingga episode Novel Baswedan, Mata Najwa sudah tayang sebanyak 511 episode. (laf)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top