Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Warga Berduyun Melepas Jupe


Jakarta, Prokabar. Tak disangka, warga sekitar memadati pemakaman Pondok Ranggon, Jaktim, Sabtu (10/6) sore.

Artis luwes yang didera sakit itu meninggal dunia tadi.  Berita kematiannya menjadi breaking news. Tak pelak saat tiba di pemakaman, warga sudah ramai di sana. Mereka berdiri menunggu kedatangan jenazah almarhumah.

“Kasihan Jupe masih muda, semoga ia langsung saja masuk surga,” kata seorang warga di sana yang mengaku bernama Warni.

Baca Juga :  Tiga Hari Lebaran, Perantau Mulai Bergeser ke Riau

Menurut Warni ia tahu berita Jupe meninggal dari tetangga.

“Rupanya dimakamkan di sini.”

Warga yang berdatangan juga sekalian ingin melihat dari dekat kalangan selebritis.

Jupe dimasukkan ke liang lahat. Diangkat oleh tiga orang. Lahat ditutup  kuburan ditimbun. Prosesi diakhiri dengan menyiramkan air talkin dan bunga ditabur. Senja Sabtu itu, pemakaman sepi sudah, Jakarta pun berbuka puasa.

Baca Juga :  Ratusan Orang Berfoto di Masjid Raya Sumbar. Kenapa?

Rumah duka di Jalan Rafless Hills Boulvard, Cluster Spring Land, blok X, Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat, masih ramai. Karangan bunga berjejer panjang. Terdengar sayup ada pengajian. (ina)

Berani Komen Itu Baik

To Top