Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Wahai Padang, Setelah Banjir Apalagi


Padang, Prokabar. Setelah banjir yang merata melanda Padang, Sumatera Barat, Rabu (31/5), lalu apalagi? Walikota masuk gorong-gorong dan warga kota membuang sampah seenaknya akan terjadi kembali?
“Tingkat ketidakpedualian warga kotra, terutama non perumahan, atas sampah benar-benar memprihatinkan,” kata Amri, seorang warga kota di Simpang Haru, Kamis (1/6). 

Rabu lalu merendam hampir semua wilayah kota. Terparah Jondul

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Rawang, Padang Selatan. Kemudian Jalan Perintis Kemerdekaan, Jati, Ampang Karang Gantiang, Khatib Sulaiman, Lapai, Kelurahan Pangambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. Tabing Banda Gadang, Tarandam, Padang Baru, Alai, Gajah Mada, Bandar Purus, serta semua kawasan Pondok.

Bencana semacamini terus berulang dan walikota terus masuk gorong-gorong. (nrs)

Berani Komen Itu Baik

To Top