Peristiwa

​Sekeluarga Keracunan, Satu Orang Tewas

Padang, Prokabar – Seorang warga di Kurao Pagang meninggal dunia,  lantaran diduga keracunan makanan. Sementara 5 orang lainnya dilariian ke rumah sakit karena keluhan sakit perut. Semuanya adalah satu keluarga, sementara yang meninggal adalah sang ayah. 

Dari laporan polisi, peristiwa ini terjadi ketika istri membeli ikan bakar di Berok, Siteba untuk santap malam keluarga itu. Ikan itu kemudian dinikmati bersama sama. 

Tak lama kemudian, korban meninggal, mengeluhkan sakit perut dan mencret, menyusul 5 anggota keluarganya. Keluarga itu dilarikan ke RS Ibnu Sina. Malam itu juga keluarga ini diperbolehkan pulang setelah diperiksa dan diobati oleh dokter.

Pada Sabtu pagi, korban bernama Azwar kembali mengeluhkan sakit, dan terpaksa kembali dilarikan ke rumah sakit. Korban kemudian dirujuk ke RSUP M. Djamil, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun Minggu dini hari Azwar menghembuskan nafas terakhirnya. 

Atas kematian ini, keluarga mengaku sudah ikhlas. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Sementara itu polisi masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi. (eda)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

To Top