Peristiwa

​Pasca Kekerasan, Brimob Minta Maaf Ke Antara

Jakarta, Prokabar – Video kekerasan yang dialami wartawan antara beredar luas. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah anggota Brimob dengan senjata lengkap, menarik salah seorang wartawan.
Dari pengakuan wartawan yang bernama Yoga itu, kejadian berawal dari ruang ATM. Saat Turnamen Indonesia Open di JCC. Saat itu seorang personil brimob memperhatikan gerak gerik Yoga. Merasa  tak biasa, wartawan itu menanyakan alasan kenapa terlalu memperhatikan dirinya. Disitu kekerasan berawal.

Atas kejadian tersebut, Brimob Polda Metro Jaya yang diwakili Wadan Brimob meminta maaf kepada antara, atas perlakuan bawahannya kepada salah seorang wartawan.

“Baratu Adam dan keempat temannya sedang kami periksa, jika bersalah pasti di sanksi,” Kata Wadan Brimob Polda Metro Jaya AKBP Heru Novianto.

Dalam pertemuan mediasi yang juga dihadiri oleh petinggi Antara dan Kabag Humas Polda Metro, Wadan Brimob juga mengakui aksi anggotanya berlebihan.

Sementara itu, Dirut LKBN Anta Meidyatama Suryodiningrat menyatakan apresiasinya atas respon Brimob. “Kami menghargai permintaan maaf yang tulus dari Brimobda, dan kamibmenghargai investigasi menyuluruh,” Jelas Meidyatama. (ina)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top