Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Pasca Kekerasan, Brimob Minta Maaf Ke Antara


Jakarta, Prokabar – Video kekerasan yang dialami wartawan antara beredar luas. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah anggota Brimob dengan senjata lengkap, menarik salah seorang wartawan.
Dari pengakuan wartawan yang bernama Yoga itu, kejadian berawal dari ruang ATM. Saat Turnamen Indonesia Open di JCC. Saat itu seorang personil brimob memperhatikan gerak gerik Yoga. Merasa  tak biasa, wartawan itu menanyakan alasan kenapa terlalu memperhatikan dirinya. Disitu kekerasan berawal.

Baca Juga :  Pemilih di Limapuluh Kota Kebanyakan Perempuan, Ini Kata Panwaslu

Atas kejadian tersebut, Brimob Polda Metro Jaya yang diwakili Wadan Brimob meminta maaf kepada antara, atas perlakuan bawahannya kepada salah seorang wartawan.

“Baratu Adam dan keempat temannya sedang kami periksa, jika bersalah pasti di sanksi,” Kata Wadan Brimob Polda Metro Jaya AKBP Heru Novianto.

Dalam pertemuan mediasi yang juga dihadiri oleh petinggi Antara dan Kabag Humas Polda Metro, Wadan Brimob juga mengakui aksi anggotanya berlebihan.

Baca Juga :  Innova Terjun Jurang, Dua Tewas, 9 Kritis

Sementara itu, Dirut LKBN Anta Meidyatama Suryodiningrat menyatakan apresiasinya atas respon Brimob. “Kami menghargai permintaan maaf yang tulus dari Brimobda, dan kamibmenghargai investigasi menyuluruh,” Jelas Meidyatama. (ina)

Berani Komen Itu Baik

To Top