Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Parkir Rp 10 Ribu di Pariaman, Polisi Bertindak


Pariaman, Prokabar – Ini kabar dari Pariaman, Sumatera Barat, parkir di sana Rp 10 ribu, Senin (26/06/2017). Polisi segera bertindak.

Tarif parkir Rp 3.000 oleh si tukang parkir didongkrak jadi tiga kali lipat lebih. Oleh netizen karcis itu diposting di FB.

Postingan Nitizen di Facebook

Hasilnya polisi turun tangan seperti ini hasilnya:

Berdasarkan laporan dari masyarakat,  adanya pungutan parkir yang melebihi di lapangan merdeka Pariaman dari ketentuan yakni dari Rp 3.000 kemudian diubah dengab tulisan pulpen menjadi Rp 10.000, maka pada hari Senin  26 Juni 2017 pukul 12.00 WIB telah dilakukan peneguran terhadap juru parkir Iham,  Sikumbang  juru parkir, kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Polisi bertindak terhadap laporan harga parkir yang naik menjadi Rp.10.000 di Lapangan Merdeka, Pariaman

yang bersangkutan dengan sengaja melakukan perubahan terhadap harga karcis/tiket retribusi parkir untuk R4 yang semula senilai Rp. 3.000, menjadi Rp. 10.000, dengan menggunakan pulpen. Atas kejadian tersebut sdr. ilham, juru parkir lainnya dan kepala parkirnya telah dipanggil ke Posyan Pasar Pariaman dan dimintai keterangannya. 

Menurut keterangan Ilham karcis retribusi tersebut telah diberlakukan terhadap  dua orang pengguna parkir. Kemudian  juru parkir diberikan teguran dan arahan oleh Wakapolres Pariaman Kompol. Nofriadi Zen, SE, selanjutanya Ilham mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi, yang tertuang dalam surat pernyataannya.(eda)

Berani Komen Itu Baik

To Top