Peristiwa

​Keterangan Pers Polda Sumbar


Assallamuallaikum ww
bahwa pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017 sekira pukul 14.15 wib telah dilaksanakan giat konferensi pers oleh Kapolres Solok Kota dan Dr.  Fiera Lovita beserta jajaran di Polres Solok Kota terkait pernyataan di Facebook yang diunggah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Adapun penjelasan langsung dari Dr.  Fiera Lovita Pgl Dr.  Lola Di Polres Solok Kota adalah :

1.  Dijelaskan bahwa permsalahan antara dr Lola dan Pihak Ormas FPI sudah selesai dan tdk ada permaslahan lagi. Dr Lola sdh dgn tulus hati meminta maaf kepada Pihak FPI dan penyelesaian ini jg sudah difasilitasi oleh Pihak Polri (Polres) pada tanggal 23 Mei 2017.

Baca Juga :  Mau Wisata Ke Sumatera Barat? Catat 5 Air Terjun Indah Ini

2. Terkait surat / yang beredar di media sosial yg menjadi viral adalah bukan untuk konsumsi media sosial dan itu untuk alasan saya kepindahan ke daerah jawa dimana suami saya bekerja disana. 

Baca Juga :  Harga Cabai di Pasaman Barat Naik

3. Surat atau pernyataan tersebut diunggah oleh oknum/ orang yang tidak bertanggung jawab dan bukan dirinya yang menggunggah ke Fb

4. Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kapolres Solok Kota yg dr awal sdh membantu menyelesaikan permsalahan dgn cepat dan tanggap terhadap permasalahan ini serta memberikan perlindungan, keamanan dan kenyamaan bagi ybs.

5. Dr Lola juga menjelaskan sudah merasa tenang dengan keadaan sekarang ini dan apabila ada pihak lain yang memposting atau memojokkan saya dimedia sosial maka saya tekankan itu bukan dari saya dan itu adalah ulah oknum. 

Baca Juga :  Selain Bertemu Ulama, ini Agenda Presiden Jokowi di Sumbar Pekan Depan

Adapun media yang hadir adalah : 

– Singgalang, padang ekspres. Rakyat Sumbar,  metro andalas, Klik Positif,  TVRI,  elsinta. 

Demikianlah pernyataan resmi dari Dr.  Fiera Lovita PGL.  Lola dan giat konferensi pers berakhir pukul 15.00 Wib.

Berani Komen Itu Baik

To Top