Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Ke Sini Warga Padang Berburu Baju Lebaran 


Padang, Prokabar — Warga Padang berburu baju lebaran sehabis berbuka, Jumat (23/6/2017) ke beberapa titik. Ramainya minta ampun.
Selain ke mall seperti Basko, Transmaet, Rocky Plaza dan Andalas Plasa, juga ke Pasar Raya. Ramai dan riang.

Meriah di Pasar Raya, jantung kota itu. Rp 50 ribuan per helai. Demikian juga di tepi laut, di Jati, Jalan Gajah Mada, Simpang Tinju. Di By Pass apalagi.

Baca Juga :  Meksiko, Calon Korban Pertama Sang Juara Bertahan

Di By Pass berjejer panjang di kawasan Balai Baru, berderet-deret. “Limapuluh ribu, capek-capek, ” kata pedagang. Ratusan warga datang ke sini berbelanja pakai mobil, motor atau jalan kaki.

“Untuk anak dua stel saja, ” sebut Adek warga Balai Baru saat ditanya beli apa saja.

Suasana berburu baju lebaran di Jalan By Pass Padang, Jumat (23/6/2017) malam. Foto laf


Suasana berburu baju lebaran di Jalan By Pass Padang, Jumat (23/6/2017) malam. Foto laf


Suasana berburu baju lebaran di Jalan By Pass Padang, Jumat (23/6/2017) malam. Foto laf


Suasana berburu baju lebaran di Jalan By Pass Padang, Jumat (23/6/2017) malam. Foto laf


Suasana ramai juga terlihat di kios baju jalan evakuasi Ampang. Banyak yang dijual dengan harga Rp 30 ribu saja untuk semua jenis baju anak-anak.
Warga menyebut, yang penting baju anak.

“Anak saya tiga jadi beli tiga, pekan lalu sudaj beli juga, sekali setahun sepahit apapun hidup,” kata Wati yang berbelanja di Ampang. (laf)

Berani Komen Itu Baik

To Top