Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Jelang Lebaran, Jambret Mengganas


Padang, Prokabar – Jelang lebaran, selalu saja pelaku tindak kriminal memanfaatkan situasi. Pelaku jambret misalnya, celah kepadatan lalu lintas, digunakan melancarkan aksinya.
Setiap tahun selalu seperti itu. Tindakan tegas polisi tidak membuat jera. Korban berjatuhan, tak peduli tua atau muda. Tapi yang menjadi sasaran empuk adalah perempuan. 

” Kami tidak main-main dengan hal ini, karena sudah banyak korban melapor bahkan sudah meresahkan,” Tegas Kapolresta Padang, Kombespol Chairul Aziz. 

Baca Juga :  Berlebaran, Wagub Sumbar Singgahi Rumah Tak Layak Huni di Desa Lansano Taratak

Jambret biasanya beraksi pada jam sibuk. Pagi atau sore, saat jalan sedang macet macetnya. Daerah operasi suka suka jambret. Yang pasti di daerah yang banyak jalan tikus.

“Jika tidak ingin timah panas mendarat pada organ tubuh. Jangan coba-coba melakukan tindak kriminal di Kota Padang,” Lanjut Chairul Aziz.

Bagi pengendara, jangan sampai barang bawaan, menarik perhatian penjambret. Apalagi tas yang digantung di sepeda motor. (eda)

Berani Komen Itu Baik

To Top