Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Horee, Libur Cuti Bersama Lebaran Diperpanjang


Jakarta, Prokabar – Lebaran tahun ini akan lebih panjang. Pemerintah melalui Keppres Nomor 18 Tahun 2017, menetapkan libur dimulai tanggal 23 Juni. Sebelumnya cuti bersama ditetapkan tanggal 27 Juni.

Perpanjangan cuti bersama ini, bertujuan untuk mengurai kemacetan saat mudik. Jika libur serentak ditetapkan 24 Juni atau H -1 lebaran, dikhawatirkan akan menyebabkan kemacetan panjang di sejumlah ruas jalan. Saran tersebut disampaikan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Tapi libur lebaran ini ada dampak negatifnya juga. “Bertambah lagi pengeluaran kita” kata Anto, salah seorang PNS di Jakarta. Anto dan keluarga akan mudik ke Semarang.

Libur identik dengan uang. Bagi yang ingin benar benar liburan tentu harus membawa uang ekstra. Apalagi ini lebaran.

“Cuti bersama lebaran ini, tidak mengurangi jatah cuti tahunan,” jelas pengumuman di situs MenPan.

Baca Juga :  Pemilih di Limapuluh Kota Kebanyakan Perempuan, Ini Kata Panwaslu

Lalu ketika libur bertambah, masih juga berpikir untuk menambah libur? (ina)

Berani Komen Itu Baik

To Top