Peristiwa

​Calon Siswa Bayar uang Masuk, Kepala Sekolah MTSN Model Ditangkap

Padang, Prokabar – Jangan kira sekolah agama, bersih dari praktik yang tidak beradab. Buktinya Tim Saber Pungli Polresta Padang berhasil membongkar pungutan liar di MTSN Model Kota Padang.
Pelakunya, tak tanggung tanggung. Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas. Polisi langsung menggiring pelaku ke Mapolresta Padang.

Modusnya menarik. Kepala sekolah sengaja mengosongkan 80 kursi untuk diperjualbelikan. Harga kursi tergantung tawar menawar. Saat ditangkap kepala sekolah itu sedang bertransaksi dengan calon wali murid.

Uang yang didapatkan cukup menggiurkan. Kepala sekolah mengaku sudah mengumpulkan uang Rp. 75 Juta. Selain itu polisi juga menyita uang cash di ruang kepala sekolah, senilai Rp. 4 juta. 

Soal pungut memungut, yang tak patut dibayar harus dibayar jajaran Kemenang Sumbar benar-benar sudah paham makan tangan atasannya.

Ada tamu dari Jakarta, pegawai kena juga. Apalagi bendahara, manisnya selama ini tak ada yang ketahuan. Sekarang tertangkap maka gemparlah Kemenang Sumbar (eda)

Berani Komen Itu Baik
To Top