Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

​Ahli Herbal Ditangkap Polisi di Padang


Padang, Prokabar – AM, yang dikenal sebagai ahli herbal dan guru spiritual, diamankan polisi sesaat setelah turun dari pesawat di BIM. AM yang terkenal dengan akar pinangnya, digelandang polisi melalui pintu khusus bandara. Tersangka turun dari pesawat GA 164 dari Jakarta.
Menurut sumber prokabar.com, pria kelahiran Solok ini sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus penipuan. Belum ada konfirmasi terkait kasus penipuan tersebut.

Baca Juga :  SMA Lubuk Basung Terbakar, Siswa Menangis

Hingga Jumat (23/06/2017) AM masih diperiksa polisi di Mapolresta Padang. Polisi belum mau menjelaskan kasus tersebut.

AM tercatat sebagai ahli herbal, dan punya sebuah program di TV nasional tentang pengobatan alternatif. AM juga sering didatangi oleh banyak kalangan seperti pengusaha, artis, dan pejabat, karena kemampuannya sebagai guru spiritual. Saat ini praktik pengobatannya tersebar di banyak daerah seperti Jakarta, Denpasar, dan daerah lainnya. (eda)

Baca Juga :  Berlebaran, Wagub Sumbar Singgahi Rumah Tak Layak Huni di Desa Lansano Taratak
Berani Komen Itu Baik

To Top