Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Zurich Smart Care, Berikan Solusi Investasi dan Proteksi Jiwa Selama Pandemi Covid-19

Dibaca : 166

Jakarta, Prokabar — Enam berlalu, pandemi Covid-19 masih belum sirna dari bumi Pertiwi. Berbagai permasalahan bermunculan dari berbagai sektor. Termasuk penghasilan pekerja harian mengalami penurunan yang luar biasa.

Di tengah masa sulit ini, seluruh masyarakan mulai fokus memikirkan tentang pentingnya kesehatan. Kebiasaan baru menjalani protokol kesehatan jadi utama. Sekaligus dalam perencanaan keuangan, masyarakat sekarang ini harus pintar dan berhemat.

Namun banyak dari masyarakat yang tak menjadikan asuransi dan investasi sebagai prioritas. Bahkan manajemen resiko dan perencanaan keuangan bukan hal yang lazim lagi. Sehingga ketika pandemi menyerang, terasa akan manfaat asuransi dan investasi dari perencanaan keuangan.

Faktor inilah yang kemudian ditangkap PT Zurich Topas Life (Zurich), sebagai perusahaan asuransi multi-line terkemuka mencari solusi tepat bagi masyarakat. Produk berupa ‘Zurich Smart Care’ telah diluncurkan dan dikenalkan kepada awak media melalui video teleconference, Kamis (10/9).

Hadir sebagai pembicara, Budi Darmawan selaku Chief Dstribution Officer PT Zurich Topas Life serta konsultan keuangan, Prita Ghozie. Keduanya membahas tentang bagaimana cara mencari solusi yang tepat dalam mengelola keuangan yang benar tanpa memikirkan resiko ke depannya.

”Banyak masyarakat yang tidak siap menghadapi pandemi saat ini dan keuangannya terganggu karena sakit atau pendapatannya berkurang. Ini terhadi karena kesalahan dalam alokasi penghasilan selama ini. Lebih banyak menghabiskan untuk biaya hidup sehari-hari dan sedikit untuk asuransi dan investasi,” jelas Budi membuka perbincangan.

Menurut Budi, ideal seseorang dalam menyusun perencanaan keuangan disarankan 20% di alokasikan untuk investasi dan asuransi. Dua hal yang penting inilah yang kemudian digabungkan dalam produk ‘Zurich Smart Care’. Yaitu sebagai solusi mendapatkan proteksi jiwa dan kesehatan sekaligus berinvestasi untuk masa depan.

”Zurich Smart Care adalah inovasi dari Zurich yang menggunakan konsep Applied Premium, dimana hampir seluruh Premi Dasar digunakan untuk manfaat perlindungan sehingga nasabah bisa mendapatkan manfaat perlindungan yang optimal,” terang Budi menambahkan.

Dilengkapi dengan manfaat proteksi tambahan untuk memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis dan pembebasan pembayaran premi, asuransi tambahan hospital & surgical yang baru Zurich MediCare (termasuk 10 MCMB dan Extra), dengan keunggulan Manfaat rawat inap sesuai tagihan pada semua pilihan Plan, masa pertanggungan sampai usia 100 tahun, dan batas manfaat hingga Rp30 milyar.

”Setiap orang memiliki tujuan untuk masa depan, sementara hidup penuh risiko yang tidak dapat kita hindari. Proteksi Pintar seperti Zurich Smart Care dapat membantu untuk tetap mencapai tujuan keuangan Anda walaupun terjadi risiko kehidupan. Masa depan yang nyaman dapat kita wujudkan jika kita mulai merencanakannya dari sekarang,” pungkas Budi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top