Daerah

Zero, Ditangkap Edarkan Sabu di Padang Pariaman

Padang Pariaman, Prokabar – Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman berhasil menangkap Zero (28), diduga kuat seorang pengedar narkoba jenis sabu, di Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, akhir pekan ini.

Ia bersama 3 orang rekannya HY (26), R (20), RI (20) berhasil ditangkap dirumahnya, di Simpang 3, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga. Penangkapan sekitar pukul 00.15 WIB terhadap ke empat pengedar tersebut berhasil mengamankan barang bukti 3 paket besar narkoba jenis ganja, 1 paket menengah  narkotika jenis ganja, 2 paket kecil narkotika jenis ganja. 2 kecil narkotika jenis sabu, 1 unit timbangan digital warna silver.

Petugas juga mengamankan 6 unit handphone berbagai merk, uang sebanyak Rp80 ribu diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

“Memang benar, kami telah melakukan pengungkapan dan penangkapan diduga kuat 4 orang pemuda menjadi pengedar shabu dan ganja di Sintoga. Mereka sudah kita amankan di Kantor beserta barang bukti. Guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Edi Harto kepada Prokabar.com.

Kapolres menambahkan kejadian tersebut menujukan pengedar sudah didominasi pemuda berumur 20 tahun. Dan ini sangat buruk bila pemuda sedang produktif ini sudah menjadi pelaku utama.

“Tidak tertutup kemungkinan sasaran mereka adalah pelajar SMA dan SMP. Dan hal ini sudah sangat mengkuatirkan. Kita menghimbau semua lapisan masyarakat harus peka dan peduli ini. Bila tidak akan membahayakan generasi bangsa,” pungkasnya. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top