Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Zalinas Menghilang, Keluarga Kalang Kabut Lakukan Pencarian

Dibaca : 180

Canduang, Prokabar — Masyarakat Jorong Lubuak, Nagari Bukit Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam kalang kabut akibat menghilangnya seorang nenek, pada Jum’at (13/12). Wanita itu bernama Zalinas (67), diketahui pukul 18:00 WIB masih terlihat di sekitar rumahnya.

“Sekitar pukul 19:00 WIB, pihak keluarga mencoba mencari dan menunggu. Namun tidak juga kunjung kembali ke rumah. Pihak keluarga kemudian memberitahu masyarakat dan melakukan pencarian,” ungkap Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal kepala Prokabar.com, Sabtu dinihari (14/12).

Pada pukul 21:00 WIB lanjutnya, sendal survivor ditemukan di ladang lebih kurang satu kikometer dari rumahnya. Hingga subuh, masyarakat dan pihak keluarga bersama Satgas BPBD Agam, Satpol PP Dan Damkar, Babinkamtipmas, Babinsa, pemerintahan setempat dan masyarakat terus berusaha melakukan pencarian didampingi Camat Canduang.

“Kami Satgas BPBD Kabupaten Agam telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Nagari dan Masyarakat untuk melakukan pendataan dan pencarian. Hingga saat ini, Zalinas masih belum ditemukan,” pungkasnya. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top