Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

XL Axiata West Region Gelar Syukuran dan Santuni Panti Asuhan

Dibaca : 132

Medan, Prokabar — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) West Region menggelar syukuran bersama anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur setelah melewati perjuangan di tahun 2020. Acara ini digelar serentak di 11 kota di Sumatera, yaitu Banda Aceh, Medan, Pematang Siantar, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, dan Bandar Lampung. Jum’at (22/1).

Dalam acara ini, di setiap kota tersebut perusahaan memberikan donasi bagi anak-anak panti asuhan. Hadir dalam acara ini anak-anak dari Yayasan Al Kahfi Medan yang menerima donasi berupa paket sembako.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport XL Axiata West Region dalam menjalankan aktivitas selama tahun 2020.

“Banyak tantangan dan perjuangan yang telah dilewati bersama hingga bisa kita mampu mencapai hasil yang diharapkan. Di tahun 2021, kami optimis bisa bersama-sama untuk tumbuh dan berkembang.” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Minggu (24/1).

Menurut Desy, banyak tantangan yang telah mereka dilewati dengan berbagai kerja keras hingga mampu meraih pencapaian seperti yang diharapkan. Dalam acara ini, XL West Region juga memberikan penghargaan kepada canvasser yang telah bekerja keras untuk mendistribusikan produk XL dan AXIS ke toko-toko yang tersebut di seluruh penjuru Sumatera dan kepulauan sekitarnya sehingga mudah dijangkau pelanggan.

Pada kesempatan ini, hadir Ustad Fahmi Arif Salju, S.PdI memberikan tausiyah. Dia menyampaikan empat hal yang terus dilakukan di 2021. Pertama, agar terus bersyukur. Untuk dunia, lihat orang yang di bawah, jangan pernah lihat orang yang di atas. Untuk akhirat, lihat orang yang di atas jangan pernah lihat orang yang di bawah. Kedua, setiap dapat rezeki, jangan pernah lupa pada orang tua, karena mereka kunci pintu rezeki. Ketiga jujur dalam bekerja membawa berkah. Keempat, optimistis, jalani pekerjaan dengn ikhlas. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top