Trending | News | Daerah | Covid-19

Teknologi

XL Axiata Hadirkan Modem Mifi 4G PRIO GO+ Bundling XL PRIORITAS

Dibaca : 108

Pekanbaru, Prokabar — Guna mendukung aktivitas produktif di rumah bagi masyarakat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program bundling modem Mifi 4G PRIO GO+  dengan XL PRIORITAS. Program ini menawarkan kuota data hingga 120GB per bulan dan juga diskon pembelian smartphone hingga Rp 3,9 juta dengan berlangganan XL PRIORITAS.

Head Direct Channel XL Axiata West Region, Nadra Dwiyana mengatakan, kebutuhan layanan data saat ini terus meningkat sejak pandemi berjangkit di Indonesia. Kegiatan belajar dan bekerja di rumah yang dilakukan masyarakat tentu membutuhkan dukungan jaringan dan kuota data yang memadai.

“Untuk itulah kami kembali menghadirkan produk yang bisa membantu masyarakat agar tetap produktif selama beraktivitas di rumah, yaitu berupa modem mifi 4G PRIO GO+ ini.” ungkapnya, Rabu (30/12).

Modem mifi 4G PRIO Go+ memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh, dengan ketahanan hingga 12 jam yang dapat menunjang aktivitas seharian. Modem ini memungkinkan pelangga melakukan berbagi akses internet hingga 10 perangkat baik ponsel, tablet, atau pun laptop.  Mifi 4G PRIO GO+ juga memiliki layar tampilan LCD sehingga terlihat lebih menarik.

Nadra menambahkan, program modem Mifi 4G PRIO GO+ bundling XL PRIORITAS bayar 2 bulan akan mendapatkan diskon biaya paket bulanan sebesar 20% dari bulan ke 3 hingga ke 12. Pelanggan sudah bisa mendapatkan program bundling yang penuh manfaat ini di XL Center seluruh Sumatera. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi XL Center Pekanbaru, Jl. Nangka Ujung No 819, Pekanbaru, Hp 08197555088,  XL Center Pematang Siantar, XL Center Padang Sidempuan, XL Center Dumai dan XL Center Padang, Jalan Sutomo No. 48, Simpang Haru, Padang, Hp 085924805000.

Melalui program ini, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan manfaat, yaitu berupa potongan harga yang tidak hanya untuk pembelian smartphone, tetapi juga untuk paket Internet XL PRIORITAS. Selain itu, pelanggan juga masih akan mendapatkan akses unlimited untuk beberapa layanan streaming, seperti Netflix, Youtube, Viu, iFlix, Joox dan beberapa aplikasi media sosial lainnya. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top