Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Wujudkan Mimpi di Hari Kasih Sayang, Devano rilis Album Cerita #1

Foto Beb - Devano saat launching album di KFC Kemang
Dibaca : 449

Jakarta, Prokabar – Hari ini jadi hari yang istimewa bagi penyanyi dan aktor muda Devano Danendra. Tepat di Hari Kasih Sayang, Devano merilis album perdananya berjudul “Cerita #1″.

Album Cerita #1 berisikan 10 Iagu termasuk lagu-lagu hits seperti “Menyimpan Rasa”, “Ini Aku” dan juga “Teman Cintaku”. Namun Devano Danendra memberikan kejutan kepada Davans (sebutan untuk fans Devano) dan juga penikmat musik lainnya. dengan memasukkan tiga single ham yang berjudul “Tahukah?”, “Kisah Indah” dan “Ayu”.

Dalam pelaksanaan album “Cerita #1” ini, Devano Danendra bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti lagu “Lovin’ U” yang merupakan hasil ciptaan Rayi Putra.

“Kisah Indah” adalah hasil ciptaan Roslan dan beberapa lagu hits Devano merupakan hasil karya Pika Iskandar seperti “Menyimpan Rasa” dan “Bisakah” yang telah diperdengarkan dan disukai banyak penikmat musik Indonesia.

Devano Danendra sendiri juga menciptakan dua lagu di dalam album ini. yaitu “Cintaku Hilang” dan “Ayu”. Lagu “Kisah Indah” dipilih sebagai pembuka dalam album ini karena nuansa lagunya yang ringan dan romantis, juga seirama dengan judul albumnya. Wdeo klip dari lagu ini juga akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2020.

“Devano mungkin masih sangat muda tapi saya melihat potensi serta perkembangannya menjadi superstar di Indonesia. Album ini memiliki kumpulan lagu yang sangat bagus dan saya bangga dengan progress yang dicapai oleh Devano’ ungkap Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Spout Indonesia

Devano Danendra berharap semua orang dapat mendengarkan album ini dengan penuh cinta dan kasih sayang. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top