Selebritis

Wow! Hari Pertama Kakak Beradik Podcast Horor ‘Untold Story Tanah Pasundan’, 50 Ribu Tiket Terjual

Dibaca : 495

Jakarta, Prokabar — Live streaming Kakak Beradik Podcast Horor ‘Untold Story Tanah Pasundan’ sukses menarik perhatian. Sampai saat ini, konten mistis dan misteri masih tersimpan dan tidak terungkap.

Menurut konfirmasi dari Terry Soe selaku General Manager Happen.inc (promotor) terhitung sampai H-1 live streaming terjual 50 ribu tiket.

Event Live Streaming ini merupakan aksi kolaborasi antara MOP Channel yang menggandeng Happen.inc sebagai promotor pelaksana dengan memberikan sajian tayangan spesial dua episode bagi penggemarnya di bulan Desember 2020, tepatnya di tanggal 11 dan 12 Desember 2020.

“Antusias penggemar genre horor sangat luar biasa, dan Ini akan menjadi hiburan yang menarik di penghujung tahun 2020,” jelas Ruben Onsu selaku CEO dari MOP Channel.

Dua episode spesial Kakak Beradik Podcast ‘Untold Story Tanah Pasundan’ akan ditayangkan secara live selama 3 jam dimulai dari pukul 22.00 WIB.

Digawangi oleh Host Jordi Onsu, Frissly Herlind, Kenta Yamaguci, Fadlan Holao, Kang Nanda dan Kang Didit, serta turut menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu sebagai co-host mendampingi sang ayah Ruben Onsu.

Spesial program ini hanya akan ditayangkan secara exclusive di Tiket.live dan akan terbagi menjadi dua episode yang akan dilakukan di dua lokasi yang berbeda.

Penelusuran secara live di dua lokasi tersebut akan melibatkan bintang tamu spesial diantaranya : Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Candy, Alshad Ahmad, dan Haruka.

“Dalam tiap penelusuran nanti, audience akan diajak merasakan sensasi pengalaman melakukan penelusuran mistis yang sangat menegangkan, mencekam penuh misteri yang belum pernah di tayangkan di acara reguler biasanya,” ujar Jordi Onsu

Sebagai informasi, pembelian tiket dapat diperoleh di aplikasi Tiket.com. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di Instagram @happeninc.id atau Instagram @mopchannel. Ikuti penelusuran exclusive ini hanya di Tiket.live !! (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top