Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Wow! Boneka Seram Harga 2 Milyar di Film Horor ‘The Doll 3’

Instagram - Rumah produksi Hitmaker Studios siapkan film horor The Doll 3
Dibaca : 1.840

Jakarta, Prokabar — The Doll series jadi icon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office mulai The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).

Hitmaker Studios kembali membuat film The Doll series dengan berjudul THE DOLL 3. Kali ini film The Doll 3 sangat berbeda dari film sebelumnya.

Pembuatan boneka telah menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa, ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics.

Menjadi salah satu film termahal di Indonesia, boneka The Doll 3 dibuat di Bali dan di supervisi langsung oleh ahli dari Swiss dan Amerika yang sudah handal di bidang spesialis Effect dan Animatronics.

Cerita yang dibangun di film The Doll 3 lebih seram dan mencekam dari The Doll series sebelumnya. Aksi teror boneka The Doll 3 akan membuat jantung berdebar melihat setiap adegan demi adegan.

Film The Doll 3 akan segera tayang 2020 di seluruh bioskop Indonesia. Diperankan aktor kenamaan, seperti Jessica Mila, Winky Wiryawan, Montserrat Gizelle, Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top