Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Wow, Agregator Berita Pertama di Sumbar Sudah Hadir

Dibaca : 327

Padang, Prokabar – Agregator news atau aplikasi penyedia pertama hadir di Sumatera Barat. Aplikasi itu adalah prokabar. Portal ini hadir pertama kali dengan konsep portel berita online, dengan variasi berita yang menarik, dan menyuguhkan berbagai terobosan.

Prokabar kemudian mengembangkan diri, tidak hanya menjadi news portal, tapi bermigrasi ke penyedia aplikasi berita. Prokabar sudah bisa diunduh di Playstore.

Aplikasi Prokabar di Playstore

Apa keuntungannya mengunduh aplikasi ini? Selain mendapatkan informasi berita teks dan video terupdate, pengguna juga mendapatkan berbagai bonus dengan sistim poin.

“Prokabar tidak hanya sekedar membaca berita, tapi pengguna bisa menukarkan bonus dengan pulsa, diskon belanja dan keuntungan lain, sistim penukaran poin itu bisa dilihat di aplikasi prokabar,” kata Direktur Pemberitaan prokabar, Vinna Melwanti.

Aplikasi ini, terang Vinna, sebagai bentuk dedikasi prokabar untuk memberikan pilihan kepada masyarakat, dengan membaca, komen dan menshare berita. “Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatkan literasi masyarakat, khususnya generasi muda,” papar Vinna.

Aplikasi prokabar menghadirkan berbagai berita dengan konten 60 persen adalah berita dari Sumbar. 40 persen lainnya berita nasional dan internasional, dengan tetap mempertimbangkan lokalitas.

“Prokabar tidak akan berjalan sendiri, tapi akan merangkul portal berita lain untuk bergabung di aplikasi penyedia berita,” lanjut Vinna.

[wds id=”2″]

Prokabar bermigrasi ke aplikasi penyedia berita bekerjasama dengan Caping. Sebuah agregator berita nasional yang kini naik daun.

“Mau dapat info sekaligus dapat bonus pulsa, download saja prokabar di playstore, tidak ada ruginya,” tutup Vinna.


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top