Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Wirid, Kebiasaan Baru Semen Padang FC, Ini Komentar Ustad Yusuf Mansur


PADANG, PROKABAR – Tim Semen Padang FC miliki budaya baru sejak kompetisi Liga 2 2018 dimulai, budaya baru di tubuh “Kabau Sirah” tersebut adalah dilaksanakannya wirid atau pengajian setiap malam sebelum pertandingan, baik saat pertandingan kandang ataupun kandang.

“Kebiasaan ini akan terus dilakukan. Selain untuk mendekatkan diri pada sang pencipta, diharapkan dengan adanya wirid ini dapat untuk memotivasi dan memberikan semangat baru pada rekan-rekan didalam tim saat berlaga,” kata Roni.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

Ia menambahkan, hal ini sebenarnya telah dilakukan sejak uji coba pramusim, sebelum melawan Persita, beberapa bulan yang lalu.

“Jadi intinya adalah tim ingin membangun kebersamaan dan juga kesehatan para pemain tidak hanya secara jasmani namun juga rohani, sehingga tim selalu siap dalam bertanding, dan perjalanan Semen Padang FC di ridhoi sang pencipta dalam mengarungi kompetisi ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Menhub Imbau Pemudik Kembali Sebelum Atau Sesudah 19-20 Juni

Sehubungan dengan kebiasaan baru tersebut, Ustad Yusuf Mansur memberikan pandangan melalui pesan singkatnya di media sosial.

“Subhanallah, Siap, Sukses dah,” kata pendiri Paytren ini, yang juga ikut memsponsori Semen Padang FC di Liga 2. (*)

Berani Komen Itu Baik


To Top