Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Warga Darmasraya Terindikasi Positif Covid-19 Bertambah

Ilustrasi
Dibaca : 290

Darmasraya. Prokabar — Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya, dr. Rahmadian, kembali melaporkan ada 13 orang yang kembali terindikasi positif terjangkit Covid-19. Hal ini diketahui berdasarkan hasil Rapid Test yang dilakukan terhadap 33 orang yang diambil sampel darahnya pada Rabu, (22/4).

“Pengambilan sampel darah ini dilakukan didua titik rumah sakit Sungai Rumbai dengan 13 sampel dan sialang ada 20 totalnya ada 33,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya, dr. Rahmadian,

13 orang yang terindikasi terpapar virus Corona ini tersebar di beberapa kecamatan, diantaranya di Kecamatan Koto Baru ada 4 orang terindaksi, Kecamatan Tiumang 1 orang dan Kecamatan Pulau Punjung sebanyak 8 orang.

“Untuk memastikan 13 orang ini positif terinfeksi Covid-19 atau tidak, akan segera dilakukan pemeriksaan lanjutan, yakni swab test,” ujar Rahmadian,

Sementara itu, Rahmadian juga melaporkan, hasil swab test orang-orang yang pernah melakukan kontak erat dengan pasien positif Covid-19, yakni J dan R, telah diterima dari Laboratorium kedokteran Unand sebanyak 5 orang dengan Hasilnya negatif. (rls/eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top