Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Warga Ampang Gadang Arak Pasangan Mesum Dengan Kondisi Telanjang Dada

Dibaca : 1.0K

Pasaman, Prokabar — Jagad raya dunia maya heboh di Pasaman, Senin (31/8). Pasalnya, sebuah video berdurasi lima menit tak senonoh mempertontonkan aksi masyarakat Ampang Gadang, Kecamatan Panti mengarak keliling kampung seorang perempuan paruh baya yang ketahuan mesum.

Aksi arak-arakan itu diperparah oleh kondisi si perempuan yang diarak tak memakai baju alias telanjang dada. Perempuan itu hanya memakai celana panjang. Hancur sehancur-hancurnya si perempuan dibuat warga. Sepanjang diarak, ada yang menyiramnya dengan air limbah, ada yang menendang hingga si perempuan terjatuh. Sudah minta ampun si perempuan dalam video itu, namun warga tak mengindahkan. Banyak pula anak-anak yang menyaksikan.

Video ini viral setelah diupload akun youtubers Vlog di canel milik akun tersebut. Ribuan kalu ditonton hingga akhirnya video itu viral dan tersebar di facebook hingga grup whatsapp.

Pantauan Prokabar.com, aksi inipun dikecam warganet. Termasuk akun yang mengupload video.

Lebih lanjut, Jorong Ampang Gadang, Sastra Nova membenarkan aksi warganya tersebut. Hanya saja, saat kejadian, ia tak di lokasi dan ia menyayangkan aksi tersebut.

“Ceritanya, perempuan yang di dalam video itu MY (25), warga Kecamatan Lubuk Sikaping tertangkap mesum dengan laki-laki warga Ampang Gadang. Warga geram dan mengaraknya dengan kondisi telanjang dada. Warga kemudian menikahkan MY dan pasangan mesumnya. MY ini janda, sedangkan yang laki-laki bujangan,” pungkas Sastra. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top