Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Wapres Jamu Santap Siang Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara

Dibaca : 313

Makassar, Prokabar – Selepas hadiri acara Silaturahim Trimatra di UIM, Wapres langsung menuju kediaman pribadi di Jl.Haji Bau, Makassar, untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara untuk santap siang bersama.

Dalam menu santap siangnya, Ibu Mufidah Jusuf Kalla menyajikan makanan khas perpaduan Makasar-Padang seperti telur ikan terbang, sambal mangga, ikan kakap pilet, sate domba, coto Makassar, dan ayam goreng Sulawesi.

Hujan rintik siang itu, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di dampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Staf Khusus Presiden Teten Masduki tiba di rumah pribadi Wapres pada pukul 12.20 WITA langsung di sambut Wapres dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla lalu di antar ke ruang makan.

Acara santap siang berlangsung akrab dan santai, bagaikan dua sahabat sejati yang baru ketemu, keduanya berbicara hal-hal yang ringan-ringan.

Silaturahmi dan santap siang itu berjalan sekitar 60 menitan, kemudian orang nomor satu di republik ini tersebut meninggalkan rumah Wapres Jl. Haji Bau No. 16, Makassar. ( */mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top