Daerah

Walinagari Nagari Gadur Di Pukul Warga, Ini Penyebabnya

Padang Pariaman, Prokabar – Aidizal (59), Seorang Walinagari Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman dianiaya seorang warga, Di Kantor Walinagari Gadur, Rabu sore (20/3). Seorang pelaku yang masih dalam penyelidikan pihak berwajib tersebut diduga kesal terhadap korban, karena masalah hutang piutang rental mobil.

“Ya, benar ada kasus penganiayaan dialami seorang walinagari di Gadur. Pelapor sempat mendapat perawatan medis dan melaporkan kejadian ke Polsek 2 X 11 Enam Lingkung” ungkap Kapolres Padang Pariaman, AKBP. Rizki Nugroho.

Kapolres kembali menjelaskan, kejadian berawal ketika pelapor sedang di Kantor Wali Nagari Gadur tiba-tiba datang terlapor menanyakan sewa rental mobil. Karena pelapor mengelak tidak bisa bayar, terlapor langsung memukul wajah pelapor.

“Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka lebam dan hidung mengeluarkan darah. Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek 2 X 11 Enam Lingkung untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolres. (rud)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top