Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Walikota Salurkan Bantuan Astra Grup untuk Satpol PP Padang

Dibaca : 290

Padang, Prokabar — Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan Sembako sebanyak 200 paket dari Astra Group kepada personil Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol PP) Padang, bertempat di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, kemarin (20/05).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Mahyeldi mengucapkan terimakasih kepada Astra Group yang telah memberikan bantuan tersebut. “Semoga bantuan yang telah diberikan dibalas oleh Allah dan menjadi amal ibadah hendaknya,” ujar Wako dilansir Prokabar dari Halaman Humas.

Wako Mahyeldi juga mengingatkan seluruh personil Satpol PP Padang untuk selalu menjaga kesehatan dan melindungi diri dari virus corona ini. Jangan sampai ada satupun personil Satpol PP yang terinfeksi.

“Jika terjadi, tentunya akan sangat berbahaya karena Satpol PP berhubungan langsung dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” terangnya lebih lanjut.

Lebih jauh dijelaskan, kedepan Pemerintah Kota Padang mendorong bagaimana masker dan cuci tangan menjadi budaya baru di kota bengkuang ini.

“Selama wabah virus corona ini kita mewajibkan masyarakat memakai masker dan tempat-tempat fasilitas umum menyediakan alat cuci tangan. Kita ingin setelah pandemi ini berlalu, masyarakat tetap memakai masker, sekolah, kantor pemerintah dan tempat fasilitas umum tetap menyediakan alat cuci tangan. Sehingga, budaya hidup bersih dan sehat akan selalu terpelihara di Kota Padang,” cetus Wako mengakhiri. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top