Daerah

Wako Padang Resmikan Bedah Rumah Bantuan AMCT untuk Keluarga Ermen Endri

Padang, Prokabar – Walikota Padang Mahyeldi meresmikan rumah bedah bantuan dari anak motor cepat tanggap (AMCT) Ukhuwah di RT 2/RW 8 di perumnas Belimbing Kuranji Kecamatan Kuranji, Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu (14/7).

Peduli terhadap masyarakat yang tidak berkecukupan bernilai tinggi disisi Allah. makanya AMCT Ukhuwah salah satu organisasi motor sangat peduli terhadap masyarakat yang tidak berkecukupan.

Pemerintah kota Padang memberikan apresiasi kepada AMCT Ukhuwah yang telah berbuat banyak untuk masyarakat kota Padang. membuatkan sebuah rumah permanen yang sangat layak dihuni oleh Armen Endri bersama keluarganya.

“Berkat kepedulian AMCT sehingga Armen Endri bersama keluarganya cukup nyaman menempati rumah yang layak uni,” sebut Walikota.

Kedepan AMCT hendaknya terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu warga yang berkekurangan dan tak mampu di sekitarnya.

Selain itu tidak saja AMCT yang berbuat melakukan bakti sosial, hendaknya diikuti oleh organisasi motor lainnya di kota Padang. berbuat seperti yang telah dilakukan oleh organisasi anak motor cepat tanggap tersebut.

Kemudian kepada masyarakat yang telah dibantu hendaknya dapat menjaga serta merawat rumah yang telah dibangun oleh AMCT yang rasa senang dan bahagia.

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi berharap kepada organisai sosial AMCT Ukhuwah untuk lebih banyak melakukan kegiatan seperti yang telah dilakukan.karena di kota padang masih banyak lagi masyarakat yang tidak berkecukupan dan kurang mampu,

adanya AMCT Ukhuwah, tentu secara tidak langsung telah membantu program pemerintah kota Padang, ujar Walikota dengan senangnya.

Untuk itu para generasi muda kota Padang yang punya hobi sepeda motor jangan melakukan hal tidak ada manfaatnya seperti kebut-kebutan dijalan raya, akibat banyak ruginya dari pada manfaatnya seperti bahan bakar abis tidak karuan, kecelakaan dijalan mengakibatkan kerugian yang begitu banyak sebut Mahyeldi. (mbb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top