Daerah

Wagub Hadiri Vaksin di Semen Padang Pekan Depan

Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menggelar pertemuan bersama direksi dan komisaris PT Semen Padang, Rabu (7/4). (ist)

Dibaca : 186

Padang, Prokabar – Jajaran Komisaris dan direksi PT Semen Padang menghadap Wagub Sumbar Audy Joinaldi, Rabu (7/4) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, Wabup bercerita ia ingin membangun ekonomi pertanian dan peternakan Sumbar.

“Pertanian antara lain padi, kopi dan jagung pakan. Kebutuhan jagung pakan di sini tinggi, pasokan sendiri rendah,” kata Audy.

Wagub juga menyebut tentang wisata, serta peran Semen Padang dalam membangun daerah ini. CSR dan peran aktif perseroan dalam ikut membangun itu diapresiasi wagub

Ia juga menyebut beberapa menteri telah dan akan datang ke Sumbar. Ia ingin stadion Sumbar di Padang Pariaman diselesaikan segera. SPFC diharap bisa menjadikannya homebase.

“Dalam waktu dekat Menteri Pertanian dan Bappenas. Yang disebut terakhir untuk melihat lokasi fly over Sitinjau Lauik,” jelasnya.

Selain itu, pada Senin depan Wagub akan ke Semen Padang untuk menyaksikan vaksinasi Covid-19. Pemprov sumbang 200 dosis vaksin untuk pejabat Semen Padang.

Pada kesempatan itu, yang ikut bertemu Wagub antara lain Komut Mhd Agus Syamsuddin dan jajaran serta Dirut Yosviandri dan jajaran. (mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top