Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Waduh. Sekalinya Dapat Tawaran Main Film Horor. Karina Suwandi Malah Mules

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Sepanjang perjalanan karirnya di dunia seni peran baru kali ini aktris Karina Suwandi merasakan sensasi yang tak biasa.

“Mules,” jawab Karina sambil meringis. Sontak ucapan Karina membuat awak media tertawa di acara trailer Sebelum Iblis Menjemput di XXI Lounge Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7).

Pengakuan wanita kelahiran 26 Desember 1973 memanglah beralasan, banyak pertimbangan yang jadi fikirannya.

Sensasi lain saat Karina berperan di film horor

“Setelah baca skrip yang dikasih sutradara langsung kepikiran. Gimana ya? Kayak apa ya nantinya? Lokasinya di mana ya? Jadi panik duluan, kepikiran duluan,” kenangnya pada Prokabar.com.

Beruntung kekhawatiran Karina tertangkap sutradara Timo Tjahjanto dan asisten sutradara, Abimana Aryasatya. “Saya ngaku belum pernah (main film horor), tolong bimbing saya. Kita banyakin workshop, saya mau banyak latihan dan reading bareng pemain lain,” akunya.

Di film produksi Sky Media ini, Karina berperan sebagai Laksmi seorang ibu dari tiga anak. Maya (diperankan Pevita Pearce), Ruben (diperankan Samo Rafael) dan ibu dari anak tiri bernama Alfie (diperankan Chelsea Islan).

Karina saat diwawancarai infotainment

“Saya jadi seorang ibu yang berkarakter dingin. Bisa dibayangkan ya bukan judes tapi dingin. Beda loh ya. Untungnya wajah aku kalau diem kan dibilangnya judes ya tinggal dipoles jadi dingin aja,” kelakarnya.

Selama satu bulan lamanya, Karina menjalani keseruan dalam proses syuting. Berlokasi di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat, Karina menginap di sebuah villa tua. “Hanya lima hari tapi lumayan lah di hutan-hutan gitu. Dibanding pemain lainnya, saya termasuk yang sebentar loh,” tambahnya lagi.

Keseruan lainnya dirasakan Karina ketika bekerja sama dengan pemain-pemain muda. Karina banyak mendapat pelajaran berharga ketika melihat semangat dari mereka.

“Lihat pemain seperti Pevita Pearce, Chelsea Islan dan Samo Rafael, jadi satu contoh yang menurut saya patut jadi panutan. Karena mereka disiplin. Ekplorasi karakternya luar biasa,” puji Karina. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top