Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Virtual Meet And Great Pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’ SCTV Bikin Greget Fans Asal Yogyakarta

Dibaca : 999

Jakarta, Prokabar – Sukses mengadakan virtual meet and great bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dan ‘Istri Kedua’ bareng penggemar asal Bandung, SCTV kembali mengadakan acara serupa.

Kali ini rangkaian acara #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, menyapa penggemar sinetron ‘Samudra Cinta’ asal Yogyakarta, Kamis (30/7).

Sebanyak 50 penggemar beruntung dipertemukan secara virtual dengan bintang sinetron kenamaan seperti, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Dylan Carr.

Keseruan pun terjadi selama acara berlangsung, semua pemain begitu menghibur penggemarnya dengan permainan serta kuis dari pemandu acara.

Selain itu, penggemar bisa bertanya tentang proses akting yang dilakukan bintang idolanya. Seperti Cut Syifa yang memberikan bocoran tentang tips berakting menangis.

“Tipsnya kalau nggak bisa nangis aku inget apa yang bikin sedih. Lawan main juga bisa sangat membantu aku,” kata Cut Syifa.

Berapa lama dirinya bisa akting nangis? “Nggak tentu juga sih berapa lamanya. Mungkin kayaknya bisa dua detik,” selorohnya.

Mendengar jawaban Cut Syifa, Mischa Chandrawinata menimpali dengan pujian. Mischa menyebut rekannya itu sebagai seorang aktris yang profesional.

“Dia mah emang gampang nangis, hidupnya disakitin mulu kali yah,” canda Mischa.

Ketika ditantang akting nangis, Cut Syifa menolaknya dengan alasan bila dirinya sedang dalam suasana hati senang.

“Nggak bisa soalnya kan lagi ketemu teman-teman dari Yogyakarta walau lewat virtual,” jawab Cut Syifa yang akhirnya bisa menunjukkan aktingnya dengan mengeluarkan air mata.

Masih ada keseruan lainnya yang disiapkan SCTV bagi pemirsa setia. Salah satunya pemirsa yang berdomisili di wilayah Surabaya bisa mengikuti acara yang serupa, 6 Agustus mendatang.
Sesuai rencana bintang-bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’, ‘Samudra Cinta’ dan ‘Istri Kedua’ akan hadir menyapa penggemar. Jangan sampai ketinggalan, daftarkan segera melalui #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top