Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Vertical Horizon dan Aqua Lengkapi Line Up Internasional di Gelaran “The 90′ Festival 5th Edition”

Foto Beb - Promotor The 90's Festival 5th Edition, Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment menjelaskan tentang final line up
Dibaca : 408

Jakarta, Prokabar – Setelah Michael Learns To Rock dan Hanson jadi line up internasional, Vertical Horizon dan Aqua dipastikan tampil di acara reuni “The 90′ Festival 5th Edition”.

Band dan penyanyi papan atas ini akan tampil di Gambir Expo, Komplek JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 – 24 November mendatang.

Informasi penambahan line up internasional ini disampaikan Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment sebagai Promotor The 90’s Festival.

“Empat musisi internasional ini merupakan permintaan dari para penikmat musik 90-an. Kami bisa menghadirkan mereka di festival edisi ke-5,” jelas Arinda di acara konferensi pers di Hotel Harris Vertu Hotel Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Foto Beb - Promotor The 90's Festival 5th Edition, Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment menjelaskan tentang final line up

Foto Beb – Promotor The 90’s Festival 5th Edition, Arinda Mentari Putri dari Akselerasi Entertainment menjelaskan tentang final line up

Arinda menambahkan gelaran festival 90an ini berbeda dengan sebelumnya. Yaitu menampilkan empat musisis internasional dan 34 musisi Indonesia di empat panggung besar.

“Biasanya hanya satu panggung dan dilaksanakan hanya satu hari saja. Tapi kali ini kita laksanakan dua hari dan empat panggung besar. Ini kesempatan besar bagi penggemar musik 90an menyaksikan dan bernostalgia bersama artis idola,” ujarnya.

Saat menyampaikan informasi tambahan, Arinda ditemani Terry Santoso (Head of Marketing Traveloka Xperience), Sinta Setyaningsih (Head of PR OVO) serta penyanyi Vina Panduwinata dan grup vokal Tofu (Fla dan Anton).

“Betapa sulitnya kita menghubungi penyanyi era 90an ini. Seperti Tofu sudah sejak tiga tahun lalu kita hubungi tapi keseluruhan personil masih sibuk. Akhirnya tahun ini Tofu bisa bergabung,” seru Arinda.

“Begitu juga dengan Hanson, pendekatannya sangat sulit sekali. Kami sudah meminta mereka dari dua tahun lalu. Karena memang line up dari internasional ini bukan dalam rangka rangkaian tour tapi khusus untuk festival ini,” tambah Arinda.

Arinda pun menyebutkan sederet musisi Tanah Air seperti GIGI, Sheila On 7, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, TIPE-X, Dr PM (reunion), Elemen (reunion), TOFU dan masih banyak lagi musisi lainnya dipastikan hadir di festival 90an nanti.

Berkolaborasi dengan Traveloka Xperience sebagai mitra ekslusif untuk pemesanan tiket, Terry Santoso menyambut tawaran menyuguhkan gelaran musik yang spektakuler.

Foto Beb - Tim penyelenggara 90's Festival bersama Vina Panduwinata dan dua personil Tofu (Fla dan Anton)

Foto Beb – Tim penyelenggara 90’s Festival bersama Vina Panduwinata dan dua personil Tofu (Fla dan Anton)

“Kami berharap dapat menghadirkan kemudahan bagi para penikmat musik lawas untuk kembali menjelajahi era 90-an melalui lantunan lagu-lagu populer di masa tersebut. Tak hanya dapat dengan mudah memesan tiket, para pengguna juga akan dimanjakan dengan solusi end-to-end yang ditawarkan oleh Traveloka melalui beragam pilihan paket seperti Group Package dan Hotel Package,” sebut Terry.

Selain pertunjukkan musik, The 90’s Festival edisi ke-5 iuga menyuguhkan pilihan permainan yang menghibur.

“90’s Zone merupakan area dimana pengunjung bisa melihat atau membeli barang jadul dan antik tahun 90-an yang dipamerkan oleh komunitas-komunitas yang bekerjasama dengan The 90’s Festival. Sedangkan 90’s Games merupakan area bermain game retro yang sempat tenar pada masanya, seperti arcade atau dingdong dan juga konsol jadul,” pungkas Terry. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top