Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Usung Konsep Keluarga Tiga Generasi, Karaoke Terbesar Asal Jepang ‘Manekineko’ Hadir di Jakarta

Foto Beb - Peresmian karaoke Manekineko di Baywalk Pluit Mall, Jakarta Utara
Dibaca : 587

Jakarta, Prokabar – Indonesia jadi negara kelima bagi Koshidaka Holdings Co., LTD membuka karaoke keluarga, Manekineko.

Bertempat di lantai 7 Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, tempat karaoke ini baru saja diresmikan dan dibuka pertama kalinya, Jum’at (13/3).

Saat peresmian terlihat pengunjung mall penasaran dengan tempat karaoke keluarga yang baru diresmikan.

“Hari ini adalah peresmian karaoke keluarga Manekineko di Indonesia. Tempat ini bukan hanya untuk menyanyi saja tapi banyak hiburan yang tersedia menggunakan teknologi industri terkemuka,” ujar Hiroshi Koshidaka, CEO & Presiden Direktur Koshidaka Holdings membuka acara.

Peresmian yang dipandu musisi asala Jepang, Hiroaki Kato ini mengajak awak media melihat langsung bagaiman kenyamanan Manekineko.

“Setelah Singapura, Korea, Malaysia dan Thailand, Indonesia jadi negara kelima. Berbeda dengan negara Asia lainnya, Indoensia sudah banyak tempat karaoke berkonsep keluarga. Tapi Manekineko punya konsep care, secure, reasonable dan friendly,” ucap Akira Zama, Direkrut Utama PT Kodhidaka Internasional Indonesia.

Berkonsep budaya Jepang, karaoke keluarga Manekineko dapat dinikmati oleh keluarga atau teman dengan berbagai tipe ruangan. Seperti VIP Room, Kids Room, dan Normal Room. Interior yang cerah dan colorful serta dekorasi “Manekineko”, karakter kucing ciri khasnya menjadi daya tarik tersendiri.

Bedanya dengan karaoke lain, Manekineko punya konsep food and beveragel dengan konsep khas family karaoke Jepang. Tersedia drink bar, dimana pengunjung bisa menikmati aneka minuman sepuasnya.

Saat peresmian, Cherly Juno dan Ryn (eks member girlband Cherrybelle) diundang menjadi influencer. Keduanya mengaku merasakan sensasi yang berbeda setelah mencoba karaoke keluarga Manekineko.

“Seru banget karena konsep karaoke keluarga seperti ini yang kita cari. Karena kita sudah berkeluarga jadi pengen bawa anak-anak ke sini. Ternyata benar, ada ruang khusus untuk anak. Ada ruang mainnya juga,” seru keduanya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top