Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Usia Sudah 33 Tahun, Kapten Semen Padang Kaget Dipanggil Timnas

Dedi Gusmawan, kapten Semen Padang FC kembali di panggil timnas Indonesia. (Foto : LIB)
Dibaca : 261

Padang, Prokabar – Kapten tim Semen Padang, Dedi Gusmawan berjanji memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia, setelah dirinya dipanggil Timnas senior untuk menghadapi Malaysia, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam pengakuannya, Dedi yang kini bersusia 33 tahun mengaku kaget mendapat panggilan membela tim Merah Putih. Selain usianya tak muda lagi, dia terakhir dipanggil Tim,nas tiga tahun lalu, saat masih memperkuat klub asal Myanmar, Zeyar Shwe Myay.

“Jujur, awalnya kaget juga dapat panggilan, karena tak menyangka sama sekali masih dipercaya untuk membela Timnas. Apalagi masih banyak pemain -pemain muda yang bagus,”ujar pemain asal Medan ini, seperti dirilis laman resmi klub.

Nasrul Abit Indra Catri

Walau begitu, Dedi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Timnas, seandainya dipercaya untuk turun. “bermain untuk Timnas, pastilah impian semua pemain, terlepas dari dimainkan atau tidak, yang jelas kita harus siap memberikan yang terbaik.”ulas pemain bernomor punggung 27 ini.

Uniknya, kata Dedi dia selalu mendapat panggilan Timnas di setiap klub yang dibelanya. “Alhamdulillah rezekinya dari 2007 dengan beberapa klub berbeda selalu mendapat panggilan ke timnas. Tahun 2007 saat di PSDS Deli Serdang, 2010 bersama PSPS Pekanbaru, 204 dengan Mitra Kukar, 2016 di Zeyar Zhwe, sekarang 2019 di Semen Padang.”ujar pemain yang susah dilewati lawan ini.

Selain Dedi, kiper andalan Semen Padang Teja Paku Alam juga kembali dapat panggilan Timnas. Teja yang sering keluar masuk Timnas, dari empat kali penampilan Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2020 ini belum pernah diturunkan. (*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top