Bola

Usai Piala Dunia, Hazard Isyaratkan Ke Real Madrid

Rusia, Prokabar — Pemain depan timnas Belgia Eden Hazard dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea usai perhelatan Piala Dunia 2018.

Eden Hazard menyiratkan keraguan atas masa depannya di Chelsea dan untuk mengkonfirmasi ketertarikannya untuk pindah ke Real Madrid sebagai klub tujuan favoritnya.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil impresif di Rusia dan mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 Belgia atas Inggris di pertandingan perebutan tempat ketiga di St Petersburg pada Sabtu (14/7).

Ditanya tentang masa depannya, Hazard mengatakan kepada wartawan bahwa mereka sudah tahu tujuan yang diinginkannya. Eks pemain Lille itu memang deras dikabarkan bakal menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

 “Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda,” kata Hazard kepada wartawan usai laga kontra Belgia.

Hazard mengatakan ia bisa memutuskan apakah ingin tetap bersama atau hengkang. Akan tetapi, Chelsea juga akan membuat keputusan akhir.

“Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, saya dapat memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir.” pungkasnya.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012 dengan biaya transfer dilaporkan senilai 32 juta pound (42,3 juta dolar AS). 

Madrid kemungkinan akan berkompetisi di bursa pemain untuk penyerang kelas atas itu setelah menjual pencetak gol sepanjang masa Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan biaya 100 juta euro pekan lalu.

Hazard telah memenangkan dua gelar juara Liga Inggris (Premier League), satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu trofi Liga Europa bersama Chelsea. Sementara itu, Chelsea memecat Antonio Conte sebagai pelatih pada Jumat dan menunjuk Maurizio Sarri sebagai penggantinya. (hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top