Daerah

Usai Pelantikan Anggota DPRD Pasaman, Papan Karangan Bunga Ini Viral

Pasaman, Prokabar —Ratusan karang bunga menghiasi pelantaran Sekretariat DPRD Pasaman saat pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024. Sampai-sampai tidak muat dan bingung tukang karang bunga saat meletakan papan nan dihiasi ucapan selamat itu.

Di lain sisi, satu hari usai acara yg gagap gempita kemarin, semua karangan bunga dikumpul lagi, Selasa (13/8). Namun, ada satu karangan bunga yang kemudian berakhir viral. Bahkan, waktu dipajangpun, rata-rata, mata pengunjung tertuju ke sana. Apalagi mata para pelaku politik. Sebab, dengan gagahnya, di bawah kata ucapan dan nama pengirimnya, tersurat dua kata yang mengguncang dunia politik pasaman. Cabup Pasaman, dua kata itu.

“Mungkin maksudnya bakal calon bupati Pasaman, namun karena terlalu semangat, tertulis, Cabup alias calon bupati. Padahal ini beda makna. Bakal calon, orang yang bakal dicalonkan, sementara calon, orang yang sudah dicalonkan dan terpilih untuk posisi yg dicalonkan, namun belum dilantik,” kata pemerhati media sosial, Fajar Panomuan Ramadhan.

Di sisi lain, terlepas dari itu, beberapa netizen mengacungkan jempol dengan mental tarung pemesan papan karangan bunga yang viral itu.

“Pilkada Pasaman memang tidak terlalu lama lagi, 2020. Beberapa nama sudah diapungkan para pemerhati politik. Ini, papan karangan bunga H. Kholad Nasution menunjukan mental gagah berani untuk bertarung dalam kancah politik di Pasaman. Jempol untuk dia,” lanjut Riki, salah satu netizen lainnya. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top