Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Uruguay Menang Tipis Atas Mesir

Foto : @433
Dibaca : 305

Ekaterinburg, Prokabar – Mesir gagal mencuri poin saat berhadapan dengan Uruguay dalam lanjutan penyisihan Grup A, Piala Dunia 2018 di 

Bermain bertahan di sepanjang laga, The Pharaohs (Julukan timnas Mesir) harus kebobolan di menit 90. Bermain hati-hati, anak asuh Hector Cuper lebih banyak mengandalkan serangan balik. Namun ketiadaan Mo Salah dilini serangan Mesir begitu terasa, sehingga mudah kandas di pertahanan Uruguay.

Sebenarnya Mesir cukup mampu untuk mengimbangi permainan La Celeste (Julukan Timnas Uruguay), sepanjang babak pertama Mesir tampak beberapa kali mengancam gawang Uruguay yang di kawal mantan kiper Lazio, Muslera. Selain itu kedua tim bersaing sengit di lini tengah.

Dibabak kedua, anak asuh Oscar Tabarez dibuat frustrasi dengan penampilan gemilang penjaga gawang Mesir, Mohamed El Shenawy, berkali-kali tendangan keras dan bola mati duet Suarez dan Cavani berhasil dimentahkan.

Selain itu, lini tengah Mesir yang di komandoi Elnenny cukup disiplin, tampak beberapa kali punggawa Arsenal tersebut berhasil menghentikan pergerakan penyerang Uruguay, Suarez.

Uruguay menjadi kian beringas di sepuluh menit akhir dan akhirnya gol tercipta juga lewat sepakan pojok. Umpan lambung Carlos Sanchez ditanduk oleh Gimenez dan si kulit bundar merangsek ke gawang Mesir.

Dengan hasil ini, Uruguay duduk di peringkat kedua Grup A, mengoleksi tiga poin, tetapi kalah selisih gol dari Rusia yang menang 5-0 atas Arab Saudi. (Hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top