Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

UPTD Laboratorium Perkim LH Pariaman Targetkan Uji 500 Sampel Air

Dibaca : 92

Pariaman, Prokabar — Di awal tahun 2021 UPTD Laboratorium Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman, sudah bekerja dengan 24 sample baru untuk pengujian kualitas air.

Start yang bagus minggu pertama Januari awal tahun 2021,” kata Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan, Ferry Abiddin, dilansir Prokabar dari MC Pariaman, Minggu (17/1).

Sample yang sedang dikerjakan itu ada yang dari luar daerah, di antaranya dari Dharmasraya. Menurut Ferry Abiddin, target setahun ini 500 sampel, sama seperti tahun lalu, mudah-mudahan dapat dicapai.

“Selain mencapai target jumlah sampel yang harus dicapai, kita di UPTD Laboratorium Lingkungan juga menargetkan kenaikan PAD dari tahun 2020 yang berasal dari pemasukan labor kita,” terangnya.

Ditambahkannya lagi, kebetulan pada hari ini tim kita melakukan pengambilan sampel ke Kabupaten Tanah Datar, mudah-mudahan seluruh kabupaten/kota di Sumbar maupun provinsi tetangga bisa menggunakan jasa UPT UPTD Laboratorium untuk melakukan pengujian kualitas air.

Pada tahun 2020, ada sampel untuk pengujian kualitas air dari costumer yang ditolak karena Covid-19. “Mudah-mudahan tahun 2021 tidak demikian lagi, diharap semua berjalan lancar sesuai harapan,” katanya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top