Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Update Covid Tanah Datar, Sembuh Tiga Orang, Positif Tambah Satu Orang

Dibaca : 178

Tanah Datar, Prokabar – Penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 masih terjadi Tanah Datar. Kabid P2P Roza Mardiah mengatakan jika pada Kamis siang (3/9) Kembali ada penambahan satu orang warga Tanah Datar terkonfirmasi positif Covid-19.

“Selain itu, tiga orang sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19,” ucap Roza.

“Satu orang tersebut merupakan karyawan swasta dengan jenis kelamin perempuan berusia 25 tahun dengan alamat Nan Ampek Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas dan penanganannya isolasi mandiri sementara,” ujarnya.

Dengan bertambahnya kasus orang terkonfirmasi positif, maka sampai saat ini akumulasi keseluruhan tercatat sebanyak 107 orang. 42 sudah sembuh atau negatif, dan meninggal 2 orang.

Sementara, 3 orang dirawat RS Unand, 1 orang di RSAM Bukittinggi, 7 orang di RSUP M. Djamil Padang, 3 orang di RS Rasidin Padang, 23 orang karantina PPSDM Baso dan 26 orang isolasi mandiri. Sementara suspek 7 orang, probable 1 orang dan pelaku perjalanan 120 orang.

“Walaupun penambahannya tidak sebanyak pertengahan bulan lalu, bukan berarti kita lengah dan abai dengan protokol kesehatan. Potensi penyebaraannya masih tetap besar, apalagi penambahan di Sumatera Barat masih cukup tinggi. Mari tetap pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” pesannya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top