Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Ungkapkan Kerinduan, Deabdil Ciptakan ‘Titik Temu’ Bagi Orang Tersayang

Deabdil, Debut single 'Titik Temu'
Dibaca : 193

Jakarta, Prokabar — Hari ini jadi hari yang bersejarah disepanjang hidup Deabdil. Penyanyi pendatang baru di belantika musik Indonesia, merilis satu single berjudul ‘Titik Temu’.

Debut pria kelahiran Subang, 24 Juni 1994 ini mengusung musik genre pop akustik. Sebuah impian yang terwujud, Abdil (sapaan akrab Deabdil) menantang dirinya membuat karya indah melalui musik.

Diproduseri Khalishah Isyana (Arseri Music), lagu ini bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang sudah lama berpisah. Namun masing-masing masih saling meramu rindu untuk dapat kembali satu, berharap bertemu disatu ruang dan rasa yang sama.

Lagu ini akan memiliki makna kerinduan yang sangat general, tidak hanya kerinduan yang ditujukan untuk belahan jiwa tetapi juga bisa ditujukan kepada keluarga, sahabat atau orang-orang yang tersayang.

“Semoga pendengar musiknya Abdil bisa mengenal lebih dalam. Dari segi musik dan penceritaan melalui nada yang Abdil ciptakan,” harap Khalishah Isyana.

Saat penulisan lagu, tersimpan kisah mendalam yang dirasakan Abdil. Kerinduan pada tempat dimana ia dibesarkan dengan kasih sayang orangtua dan orang tersayang.

“Lagu ini tercipta ketika aku merasakan homesick. Rindu sama suasana pulang, apalagi waktu itu udah lama banget nggak pulang ke rumah. Soalnya banyak banget kerjaan yang nggak bisa ditinggalin,” kata Abdil yang menulis lagu ini dalam perjalanan pulang menggunakan kereta.

“Dengan adanya lagu ini aku berharap bisa membantu orang-orang yang lagi rindu mengulang kembali indahnya masa lalu. Bertemu di titik temu yang sama, mempererat kembali tali silaturahmi yang sempat berjarak sebelumnya,” sambung Abdil.

Lagu ‘Titik Temu’ kini sudah bisa ditemui mulai 20 Maret 2020 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya. #semogacepatbertemu. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top