Lifestyle

Ungkapan Cinta Naura Lewat ‘Katakanlah Cinta’

Jakarta, Prokabar —  Sukses gelar Konser Dongeng 3 (KD3), Naura kembali dengan karya terbaru. Penyanyi cilik yang memulai karirnya sejak usia 8 tahun ini memang tak pernah berhenti untuk berkarya.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini sudah menjadi idola remaja, bahkan saat ia beranjak dewasa pun tak berhenti penggemarnya mengelu-elukan namanya.

Naura yang kini berusia 13 tahun, telah mempersiapkan sebuah album baru yang berjudul “Katakanlah Cinta”. Album ini merupakan album keempat Naura setelah sukses dengan album “Naura & Genk Juara” di tahun lalu.

Berisikan 11 lagu termasuk single yang berjudul sama, genre musik di alami ini beraliran pop. Naura ingin mengungkapkan rasa cintanya bukan hanya kepada pasangan, tetapi lebih kepada cinta terhadap siapapun.

“Album ini adalah ungkapan cinta aku yang maknanya luas dan general. Boleh dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja,” ujar Naura di KFC Gunawarman, Jakarta Selatan.

Lagu dengan tema cinta yang general ditemani dengan alunan musik akustik pop ini bisa dibilang hal yang baru untuk musik Naura. Namun memasuki usia yang ke-13 tahun, Naura mengakui kalau banyak hal dalam dirinya yang berubah.

“Kalau di album-album awal pasti semua orang merasakan ada banyak unsur musikal yang saya nyanyikan. Tapi di album ini saya juga memasukan beberapa pilihan lagu yang lebih pop dengan pendengar yang lebih luas lagi,” pungkasnya.

Album yang bernaung di bawah label Trinity Production ini berisikan lagu yang berjudul ‘Mendengar Alam’, ‘Karena Kamu Artinya Cinta’, ‘Katakanlah Cinta’, ‘Dunia Penuh Cinta’, ‘Untuk Tuhan’, ‘Bully’, ‘Selamanya Untukmu’, ‘Who Are You’, ‘Jangan Jangan’, ‘Aku Indonesia’, dan ‘Juara’. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

To Top