Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Unggul di Pilkada Tanah Datar, Cawabup 1 dan 2 Ucapkan Selamat ke Eka Richi

Dibaca : 1.8K

Tanah Datar, Prokabar – Pasangan Eka Putra Richi Aprian dipastikan unggul dalam kontestasi Pilkada 2020 di Tanah Datar. Berdasarkan data ITnya, kemenangan diraih di 8 kecamatan dari 14 kecamatan di Kabupaten itu.

Kemenangan itu ternyata juga telah diakui oleh calon wakil bupati dari nomor urut 2 Syafrudin dan calon wakil bupati bupati dari nomor urut 1 Sultani. Syafrudin meyampaikam ucapan selamat kepada Eka Richi melalui akun media sosialnya.

“Selamat atas kemenangan pasangan EKA- RICHI untuk memimpin Luhak Nan Tuo Kabupaten Tanah Datar. Semoga sukses memegang amanah tersebut dan selalu dalam lindungan Allah. Dan kami mengucapkan terimakasih banyak dan penghormatan yang tinggi kepada masyrakat Kabupaten Tanah Datar, terutama masyarakat Nagari Simawang yang telah memberikam dukungan dan pilihannya kepada pasangan kami ” JON ENARDI – SYAFRUDDIN”,” tulis akun Syafrudin di akun Facebook Syaf Kitaro.

Sementara, Sultani, cawabup dari nomor urut 1 menyampaikam selamat kepada EKA RICHI melalui salah satu group WAG. Selamat tersebut diberikan sembari mengomentari postingan berita prokabar.com.

“Selamat Pak Eka – Pak Richi serta semua tim, semoga Allah SWT memudahkan dalam menjalankan amanah di Tanah Datar,” tulis Sultani.

Sebelumnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar dari nomor urut 3 mendeklarasikan kemenangannya dalam kontestasi Pilkada 2020. Berlansung di Posko Pemenangan rabu malam (9/12), Calon Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan berdasarkan real count tim-nya, ia bersama Richi mengunggguli calon kandidat lain dalam pilkada Tanah Datar.

“Alhamdulillah data kami, real count oleh tim IT kami lakukan dari siang tadi sudah terkumpul lebih kurang 97%, kami mengungguli kandidat lain, ” ucap Eka Putra dan diiringi tepuk tangan oleh relawan dan tim pemenangan.

Sementara itu, Richi berharap, jika kemenangan Eka Putra Richi Aprian adalah kemenangan bersama masyarakat Tanah Datar.

“Jadi, kepada kandidat lain, relawan kandidat lain, mari kita bersama sama bersyukur dengan apa yang terjadi karena semua kehendak Tuhan. Tidak waktunya kita terpecah pecah lagi, Tidak ada nomor 1,2,3 dan 4, sekarang kita masyarakat Tanah Datar siap membangun Tanah Datar lebih maju,” tutup Richi Aprian. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top