Peristiwa

Turis Denmark Diperkosa Pemuda Mentawai

Padang, Prokabar – Seorang Warga Asing wanita SL, 24, asal Denmark diperkosa pria bernama Parmianan Sababalat, 24, di Pulau Nyang-nyang, Desa Taileleu, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Kapolsek Siberut IPTU, Suriadi menyatakan kejadian naas yang menimpa bule tersebut diketahui, pada Selasa 24 April 2018 lalu, sekira pukul 13.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang berjalan sendirian dari penginapan Surfcamp E-Bay.

“Warga Asing tersebut dicegat pelaku saat berjalan menuju salah satu Spot surfing,” jelas Suriadi Kamis, (26/4)melalui telepon.

Suriadi memaparkan pelaku mengancam korban dengan kayu hingga menyeret korban ke semak-semak.

“Korban awalnya dicegat, dibujuk, tapi karna korban menolak, pelaku mengacam pakai kayu, dijambak, lalu diseret ke semak-semak,” papar Suriadi.

Suriadi menjelaskan korban sempat melakukan perlawanan dengan memukul korban dengan sandal, namun tidak bisa melepaskan diri.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Siberut yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polres Siberut, Ipda. M Choir langsung berangkat dari muara siberut menuju Surfcamp E-Bay.

Pelaku yang berprofesi sebagai buruh kopra serta pemilik surfcamp dibawa ke Mapolsek Siberut untuk dimintai keterangan. (Alr)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top